KABAR GEMBIRA TELAH DIBUKA: PENDIDIKAN KHUSUS PROFESI ADVOKAT (PKPA) ANGKATAN IX TAHUN 2020 DPC PERADI BANDUNG BEKERJASAMA DENGAN FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS PADJADJARAN

Mengapa HARUS PKPA PKPA DI DPC PERADI BANDUNG ?

Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia Bandung (DPC PERADI BANDUNG) bekerja sama dengan FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS PADJADJARAN sebuah Universitas ternama di Indonesia yang berada di Kota Bandung , DPC PERADI BANDUNG telah menggelar Pendidikan Khusus Profesi Advokat (PKPA) beberapa kali dengan mutu terbaik. Pada masa pandemi Covid-19 ini, DPC PERADI BANDUNG kembali menggelar PKPA secara online. Hal ini sesuai dengan Peraturan PERADI Nomor 1 Tahun 2020 Jo surat DPN PERADI bernomor: 220/DPN/PERADI/IV/2020 mengenai Pelaksanaan PKPA dengan Pola Daring (online).

Pengajar Berkualitas:

DPC PERADI BANDUNG didukung oleh puluhan pengajar berkualitas dari berbagai macam latar belakang profesional, seperti Advokat ternama, peneliti, perancang undang-undang serta akademisi membuat ilmu yang didapat tidak sekadar teori, melainkan strategi terbaik dalam penanganan perkara hukum.

Materi Kontekstual dan Relevan:

Materi PKPA kami susun secara kontekstual dan relevan agar dapat diaplikasikan dengan mudah di dunia profesional. Mulai teori dasar hingga keterampilan hukum berpraktek yang akan menghasilkan Advokat Profesional yang terampil dan siap dalam menghadapi tantangan hukum.

Jaringan Yang Luas:

DPC PERADI BANDUNG Dan UNIVERSITAS PADJADJARAN merupakan Organiasasi Dan Universitas Ternama serta mempunyai para pengajar yang profesional yang menguasai bidang-bidang hukum baik teori dan praktek hukum.

Untuk itu segera Daftarkan Diri Anda Jika Ingi Jadi Advokat Yang Handal Dan Profesional:

SYARATNYA:

  • Mengisi formulir pendaftaran bermaterai Rp. 6000,-.
  • Foto Copy KTP yang masih berlaku sebanyak 2 lembar.
  • Pas Foto terbaru ukuran 4 X 6 sebanyak 4 (empat) Lembar Latar Merah dan diberinama pada bagian belakang.
  • Fotokopi IJasah Legalisir sebanyak 2 (dua) lembar.
  • Biaya Disetorkan Tunai melalui Bank ke Rekening Mandiri 131-001-578-826-0 Atas Nama DPC PERADI BANDUNG Bidang Pendidikan Dan Pelatihan Dengan Berita Acara: Pembayaran PKPA IX UNPAD (Bukti Setor Dilampirkan). Dengan Total Biaya Pendidikan Rp. 6000.000.- (enam juta rupiah).

Kontak Person:

  1. Alman Adi, S.H., M.H. (HP: 0812-2456-5682)
  2. Mahali Sidik, S.H. (HP: 0822-1578-0920)
  3. Faizal Abdul Azis, SH., M.H. (HP: 0812-2495-3756)

INGAT !!!

PENGAMBILAN FORMULIR & TEMPAT PENDAFTARAN DI

SEKRETARIAT DPC PERADI BANDUNG JALAN TERUSAN JAKARTA NO. 188, ANTAPANI BANDUNG (022-7236740


BERITA HUKUM TERBARU BACA SELENGKAPNYA BERIKUT INI:

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *